KONGSINEWS.COM – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menekankan bakal melindungi dan membela semua rakyat, untuk semua agama dan etnis yang terdapat di Indonesia.

Prabowo mengatakan, semua warga negara Indonesia ditakdirkan hidup dan lahir di nusantara yang merupakan suatu bangsa besar dengan banyak keberagaman dan kemajemukan.

“Kita semua merasakan dan mengalami suatu common destiny yang terdiri dari banyak suku, etnis, bahasa daerah,” kata Prabowo di acara Kadin Indonesia Komite Tiongkok di Jakarta, Jumat (2/2/2024).

“Semua suku, semua ras, semua agama, dan semua kelompok etnis akan saya bela dan lindungi,” sambungnya.

Meskipun terdiri dari banyak keberagaman, Prabowo menyebut seluruh kelompok agama dan etnis di Indonesia mempunyai takdir dan tujuan yang sama untuk membangun kehidupan yang aman, adil, dan makmur.

“Kita sama-sama punya keinginan yang sama, hasrat yang sama, kita ingin hidup dengan baik dan aman untuk diri kita, orang tua, anak-anak, dan cucu-cucu kita.”

Baca artikel lainnya di sini : Seru-seruan Joget Bareng Denny Caknan hingga Terima Hadiah dari Warga, Prabowo Subianto di Malang

“Itu yang kita ingininkan. Marilah kita bekerja sama sebaik-baiknya,” tegasnya.

Prabowo pun bertekad jika dirinya menerima amanah menjadi pemimpin bakal mengayomi dan mengurus seluruh rakyat Indonesia.

Lihat juga konten video, di sini: Dampingi Prabowo Subianto Sapa Warga Sulsel, Airlangga: Hanya Prabowo yang Lanjutkan Program Jokowi

“Saya bertekad manakala menerima mandat dari rakyat, saya akan menjadi pemimpin untuk seluruh rakyat Indonesia.”

“Termasuk yang tidak memilih saya, termasuk mereka-mereka yang mungkin belum percaya dengan saya,” ucap Prabowo.

“Saya akan mengayomi dan mengurus seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.*

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita ekonomi Kongsinews.com

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.