KONGSINEWS.COM – Info Ekbis Media Netwotk (IEMN) adalah jaringan portal berita atau situs berita atau media online ekonomi dan bisnis.

IEMN memberikan solusi terpadu yang bisa menjadi sarana untuk distribusi konten manajemen reputasi atau pengelolaan citra (pencitraan).

Ataupun untuk program image restoration (perbaikan citra atau pemulihan nama baik) ataupun meluruskan informasi dalam bentuk konten klarifikasi dan Hak Jawab.

Jaringan media IEMN juga siap mengcounter berita negatif (negative news) bahkan kampanye hitam (black campaign) dengan pemberitaan yang lebih positif .

“Dengan intensitas berita positif yang lebih banyak dan frekuensi publikasi konten yang lebih intens, maka tujuan Anda untuk memperkokoh reputasi bisa diperoleh,” kata Budi Purnomo Karjodihardjo, Pendiri IEMN di Jakarta, Senin.

Di bawah ini adalah daftar media ekonomi yang tergabung di jaringan situs berita Info Ekbis Media Network (IEMN) sebagai berikut:

Media Ekonomi dan Bisnis

1. Infoekbis.com
2. Businesstoday.id
3. Ekonominews.com

4. Bisnisnews.com
5. Infoekonomi.com
6. Bisnispost.com

Media Ekbis Finansial

1. Infofinansial.com
2. Mediaemiten.com
3. Infoemiten.com

Media Ekbis Khusus

1. Kongsinews.com
2. Infobumn.com
3. Infoesdm.com

Bukan hanya media ekonomi dan bisnis, IEMN juga bergandengan tangan dengan puluhan portal berita nasional yang tergabung dalam jaringan Fokus Siber Media Network (FSMN).

Hubungi WhatsApp 08557777888, jika korporasi Anda memerlukan Program Manajemen Reputasi dan Pemulihan Citra, melalui media kami.

Baik melalui program publikasi Press Release, Content Placement, maupun program-program kolaboratif lainnya. Terima kasih.***