KONGSINEWS.COM – Menkeu Sri Mulyani Indrawati kembali mengadakan pertemuan bilateral dengan sejumlah kolega.

Salah satunya yaitu bersama Manuela Ferro, Vice President EAP (East Asia and Pacific) dari World Bank Group.

Pada hari keempat rangkaian agenda World Bank-IMF Spring Meeting di Washington D.C. atau Jumat (19/4/2024) waktu setempat,

“Kami membicarakan sejumlah proyek eksisting World Bank di Indonesia – termasuk berbagai potensi area pengembangan kerja sama ke depannya.”

“Isu-isu utama seperti pembangunan infrastruktur transportasi, energi, ketahanan pangan.”

“Dan pengairan menjadi fokus pembahasan kami,” ujar Menkeu sebagaimana dikutip dari laman Instagram @smindrawati.

Baca artikel lainnya di sini : Presiden Terpilih Periode 2024 – 2029 Prabowo Subianto Tanggapi Putusan Gugatan Sengketa Pilpres di MK

Selain itu, keduanya juga membahas upaya peningkatan layanan kesehatan di Indonesia serta jaring pengaman sosial untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat.

“Well, thank you Ferro for this insightful meeting..!” pungkasnya.***

Baca artikel lainnya di sini : Evakuasi Warga Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara Terus Dilakukan Tìm Gabungan, Erupsi Gunungapi Ruang

Artikel di atas, juga dìterbitkan di portal berita nasional ekonomi & bisnis, Harianinvestor.com

Sempatkan juga untuk membaca berbagai berita dan informasi lainnya di media online Halloupdate.com  dan Hello.id 

Sedangkan untuk publikasi press release di media online ini, atau pun serentak di puluhan media lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com.

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Pastikan juga download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.