KONGSINEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Mereka bertolak menuju Provinsi Jawa Timur (Jatim), Jumat (8/3/2024) dalam rangka kunjungan kerja.

Sekretariat Presiden di Jakarta, menginformasikan Presiden dan rombongan terbatas berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Pesawat yang ditumpangi Kepala Negara bersama rombongan lepas landas sekitar pukul 07.30 WIB dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

REDAKSI: Silahkan lanjutkan scroll ke bawah untuk mengetahui berita dan informasi yang lebih lengkap dari artikel ini. Selamat membaca!

Selain Prabowo, juga turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur yakni, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudi Saladin, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin.

Baca artikel lainnya di sini : Bahas Kerja Sama, Prabowo Subianto Terima Kunjungan Duta Besar Korea Selatan Lee Sang-Deok

Tampak melepas keberangkatan Presiden yaitu Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto.

Juga Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo.***

Lihat juga konten video, di sini : Transisi Pemerintahan Jokowi ke Pemerintahan Baru Optimis Mulus, Ini Penjelasan Prabowo Subianto

Artikel di atas juga sudah diterbitkan portal berita nasional dari Jawa Timur Jatimraya.com

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.