KONGSINEWS.COM – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto mengaku tidak takut dengan rintangan apapun jika berdiri bersama barisan anak-anak muda Indonesia.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara apel akbar bersama relawan muda TKN di JCC Senayan, Jakarta, Jumat, (2/2/2024).

“Saudara-saudara sekalian jika ada anak muda bersama saya, saya tidak akan takut apapun! Dunia ini milik kalian, milik angkatan muda,” kata Prabowo.

Ia lalu mengingatkan bagaimana dulu dirinya sudah ikut berjuang dari muda, seperti yang juga dilakukan Bung Karno; Bung Hatta; dan Bung Syahrir; dalam meraih kemerdekaan.

“Karena dulu kita pun seusia kalian, kita pun selalu berada di garis depan. Mereka berjuang untuk rakyat Indonesia.”

“Saudara-saudara sekalian, semua pembaharuan, inovasi, reformasi, transformasi dilakukan dan dipelopori oleh orang-orang muda. Bung Karno di usia muda, keluar masuk penjara.”

Baca artikel lainnya di sini : Ingin Bekerja untuk Seluruh Rakyat Indonesia, Prabowo Subianto: Termasuk yang Tak Pilih Saya

“Bung Hatta; Bung Sjahrir; semua tokoh-tokoh dengan usia muda waktu memimpin pergerakan kemerdekaan,” kata Prabowo.

“Jadi saya hari ini walaupun lelah pulang dari Sulawesi Selatan, begitu saya masuk ke gedung ini, saya dapat kekuatan baru.”

Lihat juga konten video, di sini: Dampingi Prabowo Subianto Sapa Warga Sulsel, Airlangga: Hanya Prabowo yang Lanjutkan Program Jokowi

“Apalagi langsung disambut joget tadi,” tambah Prabowo.*

Artikel di atas juga sudah dìterbitkan di portal berita Nasional Kilasnews.com

Sempatkan juga untuk membaca artikel menarik lainnya, di portal berita Haiupdate.com dan Ekonominews.com

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.