KONGSINEWS.COM – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (8/12/2023).

“Jadi, saudara-saudara, terima kasih dukunganmu kepada saya dan Mas Gibran,” kata Prabowo.

Dukungan ini begitu berarti, lantaran dirinya menyadari berjuang dalam kebaikan tidak bisa sendiri.

Diperlukan sinergi dari semua tim dan pihak yang telah mendukungnya hingga saat ini.

“Saya tidak pernah sedetik pun berasumsi bahwa saya akan mampu atau hanya dengan beberapa orang untuk berbuat kebaikan. Tidak,” tegasnya.

Baca artikel lainnya di sini :Capres Prabowo Subianto Denut Perlu Tekad yang Tulus Jika Ingin Kemiskinan Hilang dari Indonesia

“Saya sadar, saya butuh bantuan banyak orang, banyak patriot, banyak putra-putri terbaik bangsa Indonesia.”

“Kita harus cari dari sekarang, saya sadar karena setelah saya masuk kabinet, setelah saya diajak Pak Jokowi, saya melihat dari dekat bagaimana roda pembangunan negara berjalan,” sambung Prabowo.

Membahas tentang roda pembangunan negara, Prabowo turut menyinggung peran para pedagang di dalamnya.

Lihat juga konten video, di sini: Chaeruddin Berlian Pimpin Prosesi Pelantikan Pengurus PROPAMI Masa Bhakti 2023 – 2026

Pedagang merupakan penggerak dan pejuang di bidang ekonomi, salah satunya kontribusi mereka dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

“Pedagang tidak hanya penjual, tapi para pedagang adalah (pihak) yang membangun suatu bangsa. Para pedagang menciptakan lapangan kerja”.

“Para pedagang tidak hanya menjalankan ekonomi, tapi dia membangun suatu kekayaan dan dari kekayaan itu bisa membayar pajak.”

“Selanjutnya, dari pajak bisa dijalankan roda negara dan bangsa,” jelasnya.

Untuk itu, para pedagang, kata Prabowo, merupakan kunci keberhasilan bangsa dan negara ini.

Jika kemerdekaan Indonesia berhasil direbut melalui perjuangan fisik, maka kemerdekaan Indonesia salah satunya berhasil diisi oleh para pejuang ekonomi.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.