KONGSINEWS.COM – Kawasan Klender dan Cipinang Muara Jakarta Timur menjadi sasaran perdana bagi Progam Tisu Ceria.

Yaitu progam bagi Roti dan Susu kepada anak kurang mampu sebanyak 1000 paket. Progam ini menjadi bagian dari Progam TKN Prabowo Gibran.

“Kita relawan mandiri yang mendukung Progam TKN Prabowo Gibran terjun langsung ke masyarakat sejalan dengan Progam TKN Prabowo Gibran,” Ketua Umum Laskar Trisakti 08 Fernando Rorimpandey.

Hal ini dikatakan Fernando di Kawasan Klender Sabtu 2 Desember 2023.

Laskar Trisakti 08 telah menyiapkan beberapa titik Progam Bagi Roti dan Susu, di Jakarta sepanjang Masa kampanye hingga Akhir Januari 2024.

Lihat juga konten video, di sini:  Bicara Soal Calon Presiden, Agus Harimurti Yudhoyono: Pak Prabowo Selalu Merakyat, Turun ke Bawah

Hal ini juga untuk mensosialisasikan Progam Prabowo Gibran jika terpilih nanti yaitu bagi Susu dan makan gratis untuk anak anak sekolah.

Kami Laskar Trisakti 08 akan jadi relawan terdepan support progam ini, tegas Fernando.

Hal yang sama disampaikan oleh Koordinator Bidang Program dan Isu Laskar Trisakti 08, Fauzan Raisal Misri bahwa Progam ini akan mendekatkan Sosok Prabowo Gibran ke masyarakat langsung.

Lihat juga konten video, di sini: Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto Lakukan Doa Bersama Sebanyak 2.000 Kiai se-Banten

Selain itu juga progam ini dihadiri langsung oleh beberapa Relawan yang tergabung kedalam TKN Golf Muda, ujar Fauzan.

Demikian disampaikan oleh Fauzan Raisal Misri yang juga merupakan bagian dari TKN Golf Muda.

Program ini kedepannya akan dijalankan dan mengajak teman-teman relawan lain untuk berkolaborasi membagikan roti dan susu bersama Laskar Trisakti 08.

Laskar Trisakti 08 adalah relawan mandiri yang dideklarasi beberapa waktu lalu, relawan ini didirikan oleh beberapa orang aktivis 98, alumni, karyawan, dosen dan mahasiswa kampus Trisakti Jakarta.

Saat ini tercatat keanggotaan mereka mencapai 500 orang yang tersebar dari beberapa kota.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.