KONGSINEWS.COM  – Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dikukuhkan menjadi Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Barat.

Untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pria yang kerap disapa Kang Emil itu berpesan kepada seluruh anggotanya agar melakukan kampanye yang sejuk.

Selain itu, ia mengingatkan untuk selalu menyebut berbagai prestasi Prabowo setiap kampanye.

“Ketika bertemu dengan kelompok-kelompok yang menanyakan ke arah situ, sampaikan ke mereka Prabowo berpengalaman di luar negeri”.

Lihat konten video lainnya, di sini: Sekjen Gerindra Ahmad Muzani Sebut Prabowo Ingin Kenaikan ONH Tidak Bebani Calon Jamaah Haji

“Memiliki kemampuan memimpin, tegas,” kata Kang Emil di acara pengukuhan TKD Jawa Barat di Bandung, Sabtu (25/11/2023).

Ia melanjutkan, selain aktif dalam membangun hubungan dengan negara luar, Prabowo dinilai sangat total dalam membantu negara-negara yang dilanda konflik ataupun bencana alam.

“Serta jangan lupa di hari ini, dari semua capres yang ada, satu-satunya yang konkret menyumbang ke Palestina adalah Prabowo Subianto.”

Lihat konten video lainnya, di sini: Ridwan Kamil Sebut Prabowo Subianto adalah Sosok Calon Presiden yang Konkret Bantu Palestina

“Beliau sudah memberikan dana bantuan pribadi sebanyak lima miliar rupiah, demi perjuangan rakyat Palestina.”

“Kalau Allah mengizinkan, beliau akan membangun kembali rumah sakit Indonesia di Gaza, membangun sekolah Indonesia untuk Palestina, memberikan beasiswa.’

“Ini adalah contoh calon presiden yang all-out terhadap sebuah perjuangan,” ujar Emil.

“Insyaallah Pak Prabowo yang terbaik,” lanjutnya.***

 

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.